Selasa, 17 April 2012

8 Jawaban Pribadi Anda

WHO ARE YOU?
Dari pertanyaan yang telah kamu jawab pada judul posting 8 Pertanyaan tentang Pribadi Anda, maka inilah jawaban dari simbol yang telah kalian jawab, meskipun tidak 100% BENAR, paling tidak dapat memberikan gambaran tentang kepribadian Anda.




  1. Pada dasarnya kamu tertarik dengan orang yang:  a. KELINCI - orang yang susah ditebak, contoh: keliatannya cuek banget  padahal aslinya super perhatian b. DOMBA - patuh..dan ramah... (bulunya putih ya?? hehehheh) c. RUSA - elegan dan sopan d. KUDA - mereka yang  tidak terkekang dan bebas
  2. Dalam masa pendekatan, cara pendekatan yang paling bisa bikin kamu  jatuh hati: a. MONYET - kreatif, ngga pernah bikin kamu bosen b. SINGA - to the point, langsung nyatain tanpa spik yang bebelit c. ULAR - ulur... tarik... ulur lagi... tarik lagi..., layangaaaan kali d. JERAPAH - sabar... tapi never give up.
  3. Kesan yang pengen kamu kasih liat ke pacar kamu, bahwa kamu adalah orang yang: a. ANJING - setia dan bisa dipercaya b. KUCING - gaya c.KUDA - optimis d. ULAR - fleksibel
  4. Situasi yang paling kamu benci, yang bisa jadi masalah dalam hubungan kamu: a. SINGA - kesombongan pacar kamu dan sikapnya yang sok diktator  b. ULAR - emosional, moodmood-an, sehingga kamu ngga tau lagi musti gimana buat nyenengin dia c. BUAYA - sadis (jangan diartikan secara fisik yah), berhati dingin, trus suka ngejek d. HIU - insecure (apa yah bahasa indonya yang pas, ketidakamanan? ketidakstabilan? ketidakpastian?)
  5. Hubungan yang pengen kamu jalanin dengan pacar kamu: a. DOMBA - walaupun ngga ngomong tapi kalian saling tau isi hati masing2, dengan kata lain kalian tuh communicate by hearts b. KUDA -saling terbuka, kebebasan mengungkapkan pendapat, ngga ada rahasia-rahasiaan c. KELINCI - hubungan yang bisa bikin kamu selalu merasa nyaman dan saling mencintai d. BURUNG - hubungan jangka panjang
  6. Tentang perzinahan: a. MANUSIA - kamu perduli dengan lingkungan dan moral, jadi kamu nggak akan macem-macem kalo nanti udah nikah (amieenn). b. BABI - walaaahhh!! Kamu nggak bisa nahan godaan nih... c. SAPI - sebisa mungkin sih kamu berusaha untuk tidak melakukannya d. BURUNG - tidak stabil. Sebenernya kamu bukan orang yang cocok menikah dan membuat sebuah komitmen.
  7. Pernikahan buat kamu: a. DINOSAURUS - sedikit pesimis, kamu ngerasa sekarang ini udah ngga ada tuh yang namanya happy marriage. b. HARIMAU PUTIH - buat kamu pernikahan adalah sesuatu yang berharga dan setelah kamu married kamu bakalan ngejaga banget c. BERUANG KUTUB - kamu takut akan pernikahan d. LEOPARD - kamu pengen banget nikah, tapi sebenernya kamu juga ngga yakin betul apa sih pernikahan itu?
  8. Saat ini, kamu menganggap cinta adalah: a. SINGA - kamu selalu haus akan cinta. Tapi bukan berarti mudah jatuh cinta, tapi selalu ingin dicintai. b. KUCING - kamu sedikit egois. Kamu melihat cinta sebagai sesuatu yang mudah didapat dan dibuang kapanpun kamu mau. c. KUDA - kamu engga mau dikekang oleh hubungan yang terlalu serius. Kamu masih pengen juga "gebet sana gebet sini" d. MERPATI - cinta buat kamu adalah sebuah komitmen yang dilakukan oleh kedua pihak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Saat Prapti pergi

Suatu ketika, Galuh mengajak Prapti menemui Tejo di sebuah rumah makan, di sekitar tempat wisata alam. Mereka akhirnya memutuskan untuk m...